Jumat, 08 Juli 2011

VIP style Auto Modification "yaris"

Bagaimana small MPV dirubah menjadi mobil premium, namun dengan rasa local? Bisa dilihat dari kehadiran Toyota Yaris milik Mr.Surya yang gemilang di ajang Yaris Show Off. Konsep awalnya sudah jelas, menjadikan mobil berlabel Toyota Yaris memiliki rasa VIP Style. Itulah yang diutarakan Surya kepada rekan media setelah mobilnya banyak mendapat apresiasi diajang kontes Modifikasi.
Bisa dibilang totalitas selera Modifikasi Surya berhasil ditorehkan lewat mobil yang satu ini. Mengusung thema I-Grove with Indonesian VIP Style, pria yang memiliki reputasi sangat baik di industri Modifikasi ini dengan bangga menggandeng beberapa workshop Modifikasi untuk menghasilkan karya Modifikasi yang ciamik.
Kharakteristik
Tidak sukar bagi pria yang murah senyum ini menggandeng workshop Modifikasi kenamaan untuk menorehkan karya Modifikasi di mobil miliknnya, pasalnya beliau diakui sangat friendly dengan pelaku Modifikasi di Indonesia.
yaris-vip2
Lewat idenya, mobil Yaris ini kini semakin indah bila dipandang mata. Body kekar dan nampak klimis melekat kuat di tampilan small MPV ini, part body standar ditanggalkan, digantikan dengan body kit custom  W Style. Design body amat kental dengan tunggangan premium kekinian, detailnya sangat sempurna dan mementingkan aspek perfeksionis. Desain body kit tersebut dicetak workshop W7 Carsmetics Body berotot ini dibalur dengan cat silver medium, pilihan warna ini sangat eye catching. Selain itu warna tersebut tergolong baru di arena Modifikasi.  Tidak mau tampil polos, body turut dibalur dengan cutting sticker model Transparant Digital Printing dengan konsep HI-Tech Futursitic. Desain apik ini dihasilkan workshop Tomi Airbrush, Jakarta Barat.
Masih di sektor exterior, pandangan SO’mers coba alihkan ke bagian kaki-kaki, Yaris ini mendapat prioritas yang tidak kalah gengsi, aplikasi air suspension Universal 4 titik yang disupport workshop JP Racing, bikin MPV ini bisa disesuaikan ketinggian bodynya, Mau rebah (ceper) atau daily use, elektrik suspension bisa mengaturnya dengan sangat cepat.  Makin modis, Surya memberikan “sepatu” Egois ring 19 yang dibalut ban Forceum Hexa 215/35 ZR19. Kombinasi ini menjadi kesatuan hingga exterior semakin padat dan membut Yaris ini nampak bongsor.
yaris-vip1



yaris-vip3
Interior  & Audio
Tidak hanya tampilan luar, aspek detail interior pun diperhatikan Mr.Surya, balutan leather warna menterang diambil agar bisa menarik perhatian saat mobil ini show, MB tech Camaro Fiesta color off white dan neo green memberikan kesan elegant hi-tech. Jok, doortrim, plafond dan pilar dikemas sempurna oleh workshop Vinnci Leather.
Tidak ketinggalan, audio juga mendapat perhatian khusus, konsep multimedia dihadirkan agar selaras dengan gaya VIP. Sementara audio system kental dengan gaya SQ Loud.  Dengan head unit double din yang memiliki fitur lengkap mampu menghadirkan layanan multimedia lengkap mulai dari GPS, Bluetooth dan multi entertainment.
Sistem audio menggunakan produk Venom yang diinstal sesuai dengan kharakter SQL yang enak untuk tuning show maupun daily use, Instalasi audio yang ciamik dipersembahkan Venom dan Somesound.  Rasanya dengan dress up yang makin disempurnakan, Yaris ini tetap bisa diikuti di kontes Modifikasi di tahun 2010.
Prestasi  di Yaris Show Off 2009
-    Runner Up 1 region Jakarta.
-    Glorius dengan penerapan kaki-kaki terbaik.
-    Groovy Choice.
Surya Thanks To : Forceum Tyres, TYCI My Club, W7 Carsmetic, JP Racing, Mega Arvia, Delapan Satu, HID Evolution, Tomi Airbrush, MB Tech, Vinnci Leather, Venom, Ecotint, Cats.



















Spesifikasi :
Exterior :

Bodikit Full Bumper New design W STYLE.
Kaki2-kaki,  Velg EGOIS 19x8 (front), 19x8,5 (rear)
Ban, FORCEUM HEXA  215/35 ZR19
Air Suspension, Universal
Fully Custom Angel Eyes with HID 6000k
Foglamp HID 8000k
Stiker Body with Transparant Digital Printing
Kaca Film Super Black By Ecotint
Interior :
MB Tech Camaro Fiesta (OFF WHITE dan NEO GREEN)
Sensor mundur
Camera
Audio :
Head unit : Clarion VX709A
GPS : Clarion 509A
Monitor headrest : AVT
Speaker : Venom VX6SII
Venom VX402B
Amplifier : Venom PS 80.4
Venom PS 1500.1 (2 pcs)
Subwoofer : Venom VX 2003W
Capasitor Bank : Venom VC2.5F

Workshop Modifikasi :
W7 Carsmetic, Jakarta Barat
Tomi Airbrush, Jakarta Barat
JP Racing, Jakarta Barat
VINNCI Leather Seat, Tangerang
Somesound, Pluit Jakarta-Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar