Jumat, 08 Juli 2011

Auto Modifikasi VIP style Mercedes Benz 300 CE



Image
Konsep elegant style memang masih jadi selera Modifikasi yang tetap banyak digandrungi. Salah satunya adalah Rey yang masih berstatus mahasiswa ini, mobil dua pintu Mercedes Benz 300 CE lansiran tahun 1990 besutannya dibuat tampil lebih elegant dan fresh lagi dari keadaan sebelumnya. Modifikasi yang diterapkannya sudah terkena virus AMG, alhasil membuat unsur originalitas dan kenyamanan mobil ini dapat dipertahankan.
Eksterior Tetap Compact
Akibat sudah terserang virus AMG, pada eksteriornya diaplikasikan body kit asli AMG lewat bantuan Bam dari rumah Modifikasi Inspire. Mulai dari bumper depan dan belakang, side skirt, foot step hingga bagian buritan dengan double muffler, semuanya menggunakan AMG. Mobil ini pun dibuat lebih fresh lagi, akibat seluruh bodi yang telah dilapisi warna silver dengan menggunakan cat blinken. Alhasil kesan sebagai mobil elegant yang fresh dapat terpancar meski terlihat dari kejauhan.

Begitu pula untuk pelek, mobil ini memasangkan pelek palang lansiran AMG Aero dengan diameter 17 inci dibagian depan maupun belakang. Dilanjutkan lagi dengan aplikasi shock absorber bilstein yang dipadukan per custom pada bagian kaki-kaki. Hal ini berimbas pada ketinggian ground clearance yang menjadi sedikit lebih rendah, namun tidak membuat pelek tercelup ke fender demi menjaga kenyamanan daily use.
Image
Kabin VIP style
Bagian kabin pun sudah terserang virus AMG. Lantai telah dilapisi karpet AMG yang kemudian diperindah lagi dengan pedal set AMG. Nuansa kemewahan untuk konsep elegant diperkuat lagi dengan adanya aplikasi jok, stir yang juga dari AMG serta terlihatnya mini bar custom berbahan kayu pada kabin belakang dan bahan akrilik pada bagasi. Detail interior pun makin terlihat mewah dengan adanya penambahan list krom yang melingkar pada AC, speedometer dan juga persneling.

Nuansa kabin VIP menjadi lebih kental akibat aplikasi audio system custom racikan XL audioworks yang dimulai dengan menjejali head unit Pioneer DEH-P6850MP. Konsep yang diterapkannya mengacu pada sistem SPL harian yang siap show off dimanapun. Audio system didukung dengan 2 buah subwoofer Fusion Competition yang dikendalikan power monoblock Power Bass ASA 1000.1D. Untuk Speaker depan dipasangkan sistem 2 way custom untuk mendapatkan kualitas suara yang sesuai selera dan akustik kabin mobil. Agar suara lebih terdengar balance, dipasang juga speaker fullrange lansiran Pioneer dibagian belakang yang kemudian dikendalikan dengan amplifier 5 channel berlabel Millenium.
ImagePemilik Mobil : Rey
Rumah Modifikasi : Inspire,  Swarna Motor, XL Audioworks, Kencana Variasi

Spesifikasi :
Eksterior :
Foot step : AMG
Double Muffler : AMG
Bumper (Front&Rear) : AMG
Side Skirt : AMG
Garnish : Custom
Paint : Blinken

Interior :
Pedal Set : AMG
Shift Knob : AMG
Jok : AMG
Stir : AMG
Karpet : AMG

Kaki-Kaki :
Pelek : AMG Aero 17 inci
Shock Absorber : Bilstein
Per : Custom

Audio System :
Head Unit : Pioneer DEH-P6850MP
Front Speaker : Custom 2 Way (1 Set)
Rear Speaker : Pioneer Fullrange (1 Set)
Subwoofer : Fusion Competition (2 pcs)
Amplifier (Front&Rear) : Millenium 5 Channel (1 Pcs)
Amplifier (Sub) : Monoblock Power Bass ASA 1000.1D
Custom Acrylic Cosmetics















Tidak ada komentar:

Posting Komentar